Selasa, 29 Oktober 2013

Resep Membuat Brownies Coklat Panggang Paling Enak

Resep membuat Brownies Cokelat yang akan di bagikan kali ini sudah terbukti enak dan gurih ketika Sobat memakannya. Untuk membuat kue brownies cokelat caranya cukup mudah dan praktis, Sobat cukup dengan mempersiapkan bahan-bahan dan cara pembuatan di bawah ini dengan tepat dan benar saja.

Bahan Membuat Brownies Coklat Panggang :
150 gram tepung terigu, ayak halus
200 gram margarin
3 butir telur, ( kocok hingga mengembang )
200 gram dark cokelat ( dipotong dadu )
150 gram gula pasir
1/4 sendok teh garam halus

Cara Membuat Brownies Coklat Panggang :
1. Langkah pertama panaskan terlebih dahulu margarin di atas penggorengan sampai meleleh. Lalu masukkan potongan cokelat, gula pasir serta garam, aduk -aduk hingga cokelat dan gula larut dan leleh, kemudian angkat.
2. Setelah itu tuangkankan tepung pada adonan telur sedikit demi sedikit, sambil diaduk -aduk sampai merata. Pastikan tidak ada yang menggumpal.
3. Kemudian tuangkankan adonan ke dalam loyang yang sudah dialasi kertas roti dan diolesi margarin.
4. Terakhir panggang ke dalam oven selama kurang lebih 45 menit. Tusukkan lidi pada kue untuk memastikan adonan sudah matang. Jika tak ada adonan yang lengket menandakan kue brownies sudah siap makan, kemudian angkat dan potong-potong kue menjadi beberapa bagian ( 10 sampai 15 bagian ).
5. Dinginkan sebentar dan kue siap di sajikan.

Itulah resep cara membuat BROWNIES COKLAT PANGGANG, lebih simple mudah dan praktis di bandingkan dengan lainnya kan? walaupun cara yang diberikan simple, namun rasanya begitu menggoda lidah Sobat semua, Silahkan mencobanya di rumah dan buktikan omongan dari Saya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk Kalian semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar